Tags

Jadi Pengangguran 2 Hari

Hari ini adalah hari terakhir gw kerja di kantor yang sekarang.. Lebih-kurang enam bulan, banyak banget ilmu yang gw dapet disini.. Ilmu telco yang menurut senior gw, bisa diitung pake jari yang bisa makenya di negara ini. Tapi tolong di-note ya kalo gw sendiri belum jago banget buat ngaplikasiin tuh ilmu di kerjaan..

Hari ini adalah hari dimana gw sms-in orang-orang kantor. Berhubung on-site di klien, otomatis gw ga bisa berbuat banyak ngasih salam perpisahan buat orang kantor secara langsung. So, kerja utama gw tadi adalah kirim sms buat mereka..

Hari ini adalah hari dimana gw diteleponin sama orang HRD di kantor baru buat konfirmasi ulang tanggal mulai masuk kerja. For your info aja, kantor baru gw itu adalah one of the largest, publicly-listed, integrated palm-based consumer companies di Indonesia. Doain aja ya mudah-mudahan ilmu dan rejeki yang gw dapet dari sana bisa tambah lebih banyak dan bermanfaat, amiin..

Kadang gw mikir, apa gw termasuk kutu loncat ya? Seorang engineer yang dengan simpelnya pindah kantor? Mudah-mudahan ga ya..

Hmm.. gw juga bingung siy, karena ternyata kesempatan buat buat jadi lebih baik itu gede banget di luaran sana, apalagi gw pikir gw masih muda.. Keputusan ini gw ambil pake perhitungan mateng kok. Gw konsultasi sana-sini, dan hasilnya, gw yakin buat pindah. Gw punya keyakinan kalo gw bisa jadi lebih baik dan bisa dapet yang lebih baik pula.. Semua rejeki udah ada yang ngatur, dan tugas kita adalah berusaha keras secara halal buat nyari tuh rejeki. Jadi, anggap aja ini adalah salah satu bentuk usaha halal gw :)

Afterall, musti siap-siap jadi anak baru lagi niy.. T_T

p.s :
Hari ini juga hari dimana credit analyst salah satu bank nasional kita telpon gw. Hwaa... Mudah-mudahan aplikasi kartu gw diterima ya.. Mohon doanya :)

0 comments:

Blogger Template by Clairvo