Tags

hwaa... kemana aja gw??

duh, gusti...
kemana aja ya gw sampe jarang ngisi blog..
padahal lagi ga da kerjaan..
hmm..
panjang juga siy kalo diceritain, dan lagi..
gw ga inget apa yang udah gw lakuin selama cuti ngeblog :)
intinya siy ginih..


gw diwisuda tanggal 3 april kemaren

it's amazing dimana lo make toga, nama lo dikumandangin di seantero JCC sambil diiringin lagu padamu negeri (kenapa bukan lagu dont stop me now-nya queens ya? :p), trus ditangisin bahagia ama nyokap lo.. alhamdulillah, perjuangan tiada tara (dari begadang sampe operasi usus buntu) ga sia-sia.. mudah-mudahan terus kebayar semuanya sama keberhasilan gw dalam karir, amiin..

gw liburan di rumah for more than a week
yup.. abis wisuda dan ngurus beberapa tetek-bengek, gw akhirnya meliburkan diri di rumah selama 9 hari. no job, no duty, and no internet.. hiks.. banyak yang nanya, ngapain aja gw di rumah sampe segitu betahnya.. entahlah, gw juga bingung kalo ditanya gitu.. yang pasti kerjaan gw cuman tidur, makan, sholat, tidur lagi, makan lagi, sholat lagi, dan begitu seterusnya..

oh ya, pas waktu di rumah kemaren, gw sempet buka-buka album foto gw waktu kecil..
di album pertama, gw nemuin foto-foto gw waktu ngerayain ulang tahun ke-5 di TK. namanya TK Pasundan Istri (atau Pasundan Isteri).. terus terang aja, kalo ditanya siapa aja temen-temen atau guru gw waktu TK, gw sendiri udah agak-agak lupa. cuman segelintir temen aja yang gw inget, dan diantaranya masih jadi sobat gw sampe sekarang (yudha, dane... miss u bros..)

terus di album berikutnya gw nemuin foto-foto gw waktu masih balita.. satu hal yang musti dicamkan dan diinget-inget, ternyata dulu gw berkulit putih.. wesss.. kenapa sekarang jadi begini?? T_T

terakhir gw nemu foto-foto gw ama keluarga pas liburan ke bali dan jogja tahun 1994 atau 1995 dulu (gw aja lupa T_T), liburan ke pangandaran (entah kapan), ke ancol (lupa juga), dan beberapa tempat lagi yang kalo semakin diinget-inget, semakin gw lupa kapan gw kesananya T_T..

duh.. gw baru nyadar, ternyata dulu keluarga gw sering banget liburan.. asal nemu liburan panjang sekolah, pasti semua anggota keluarga yang udah gawe bela-belain cuti kerja.. dan gw pun baru sadar, semenjak generasi gw udah pada mulai gede, liburan itu makin berkurang. intensitasnya mengerucut, dan lingkup komunitasnya pun berkurang..

tinggal keponakan-keponakan kecil gw lah yang masih sering kumpul bareng.. sementara yang sepantaran ama gw, udah pada sibuk entah kemana.. ternyata bener kata eross chandra, hidup memang tak semudah waktu kita muda dulu..

ngasuh keponakan
pas waktu liburan di rumah kemaren, gw juga sempet nonton bareng ama keponakan-keponakan gw di ciwalk XXI bandung.. gw, yuda (16), yogi (12), yuga (7), dan yova (5) nonton mr.bean holidays sementara bokap-nyokap mereka (dalam artian kk gw) nonton 300. hwa... gw disuruh ngasuh... T_T

ada kejadian lucu dimana yuga ama yova belom pernah sama sekali nonton bioskop. gw dengan telatennya ngasi tau kalo mereka ga boleh nangis kalo gelap, trus ga boleh berisik selama nonton, dan ga boleh pengen pulang sebelom film selesai.. saking takutnya, yova balik nanya ke gw..
"a cecep, kalo batuk boleh ya? ga bisa nahan niy"
weks...

bond apetit..
sapa yang bisa nebak tuh apaan artinya??
kekeke.. gw juga ga tau siy artinya apa.. pastinya bond apetit itu adalah nama acara wisata kuliner di salah satu tv swasta yang bikin napsu makan gw naik berlipat-lipat, kekeke.. baru gw sadarin, ternyata akhir-akhir ini acara kuliner semodel gini tuh berjamuran di tv-tv swasta.. enak banget kayanya jadi pembawa acaranya.. tinggal ngomong bentar, makan sana-sini, kenyang, dan dibayar pula.. hwaaa...


i think it's enough for tonight..
maap banget dah jarang ngisi blog..
thanks masih tetep baca cerita-cerita gw,
much appreciated


0 comments:

Blogger Template by Clairvo