Tags

Last Weekend

Ah sedap sekali. Setelah lama ga bikin tulisan, akhirnya gw muncul lagi. Nulis lagi. FYI, sebenernya gw udah bikin banyak banget tulisan buat ditampilin di blog. Ada tentang lembur (dan sahur) di kantor, dimana diantara semua yang lembur, cuman gw doang yang muslim (dan tentunya, satu-satunya orang yang kelayapan jam 03.30 pagi buat nyari makan sahur). Ada juga tentang cerita lebaran di Cianjur, Laskar Pelangi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi, di ujung jalan, kok gw malah jadi males ya buat upload ke blognya. Dan seiring waktu, gw pikir tuh tulisan lama-lama basi juga kali, kekeke.. So, ya sudahlah, ga usah jadi dimasukin ke blog :(

Okeh, mending kita angkat topik yang masih anget aja. Last weekend.
Cerita awalnya, waktu Sabtu kemaren,gw berencana buat pulang ke rumah. Tapi berhubung di kantor lagi ada power maintenance dan gw kena giliran stand-by, dengan sangat terpaksa, gw pun pending rencana pulang ke rumah.

Akhirnya gw bikin rencana lain. Karena siangnya mesti stand-by di kantor, sorenya gw mau ngajakin Kaka nonton di bioskop deket kantor, mungkin antara EX atau Blitz. Tapi, si ratu tega ini ternyata udah janjian sama nyokapnya untuk fitting kebaya buat wisuda, dan rencana pun gagal. Untungnya, besoknya kita jadi ke PIM dan bisa nonton Eagle Eye bareng (ah Shia Lebouf, ganteng sekali kau.. huekkss)

Naas di Sabtu sore. Di saat orang lain enak-enaknya kumpul sama orang-orang terdekatnya, gw malah terjerembab di kantor. You know what? Ternyata Jakarta lagi ujan gede sodara-sodara, dan itu pas gw mau pulang. Walhasil, sebagai orang yang mendukung program bike2work, gw pun kepaksa neduh dulu di lobi (ah ga nyambung, sepeda aja ga punya). Untung di lobi kantor gw lagi ada syuting apa gitu (kayanya siy syuting iklan), jadi banyak pemandangan menarik yang gw liat. Dan emang bener, kombinasi rok mini sama angin kenceng waktu hujan badai ternyata bikin suasana tambah meriah :p

Tapi cerita belum selesai. Berhubung gw belom makan dari pagi, akhirnya gw pun ngeberaniin diri buat ujan-ujanan pergi ke KFC yang ada di gedung sebelah. Berbekal paket Kombo 1, gw pun makan (dan nunggu ujan berhenti tentunya) di KFC selama hampir 2 jam. Ah, trendi sekali gw. Baru kali ini gw nongkrong di KFC selama itu, sendirian pula.

Singkat cerita, jam 5an gw pulang. Seperti udah diprediksi, jalanan macet banget. Udah malem minggu, ujan pula, mantabs. Akhirnya gw sampe Depok jam 8 malem kurang, dan kosan pun lagi sepi-sepinya. Pada pacaran kayanya temen-temen gw (belakangan gw tahu ternyata Besmen lagi tidur di kamarnya). Oke, setelah mandi dan istirahat bentar, saatnya maen internet. Dan voila, hujan gede ternyata bikin akses internet gw jadi semrawut. Akhirnya, gw pun "kepaksa" ngisi waktu dengan baca ebook biografi BJ Habibie yang gw download malem sebelumnya.

Ah, romantis sekali ya.. Malem minggu baca biografi orang.. Sedaap... :p


0 comments:

Blogger Template by Clairvo