Tim Kerja versus KFC



Di KFC,
Suatu siang pas jam makan siang (ngaco niy kalimatnya)..
Gw sama temen-temen kantor pun mulai ngantri buat mesen makanan. Dan tibalah giliran masing-masing...


Temen 1 (tm1).
TM1 : "Pesen paket yang ada hadiahnya Mbak"
TM2 : "Buat apa Pak?"
TM1 : "Buat anak gw.. kan biasanya maenannya lucu-lucu"
KFC : "Hadiahnya sedang habis Pak. Mau saya gantikan poster?"
TM1 : "Ya udahlah.."
KFC : "Mau ditambah kentang goreng?"
TM1 : "Ga usah Mbak.."

Setengah jam kemudian pas abis beres makan. TM1 buka posternya dan langsung setengah teriak.
TM1 : "Ini Bonus Band siapanya Kolonel Sanders ya??


Temen 2 (tm2).
TM2 : "Mbak, saya ga pesen paket ya"
Mba : "Iya, Bapak mau pesen apa, silakan.. Ada bla.. bla.. bla.."
TM2 : "2 dada sama 1 nasi eh.. ngga ngga.. 1 dada aja sama 2 nasi aja"
Mba : "Mau ditambah kentang goreng?"
TM2 : "Ngga ngga"


Gw.
Gw : "Saya pengen kombo 1 sama ditambah french fries-nya ya Mbak.."
Mba : "Mau ditambah kentang goreng-nya mas?"
Gw : "Lho?"



Moral of The Story :
French fries sama kentang goreng tuh ternyata beda sodara-sodara.



---
picture taken from http://kfc.co.in

0 comments:

Blogger Template by Clairvo